Furuya Shizuka, Seiyuu Nano Terlibat Kecelakaan dan Mengalami Amnesia Ringan

December 8, 2015 16:52
Furuya Shizuka, Seiyuu Nano Terlibat Kecelakaan dan Mengalami Amnesia Ringan

Malang nasib Furuya Shizuka, seiyuu dari Nano dalam seri Nichijou baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan tersebut sepertinya cukup hebat sampai membuatnya harus dirawat di rumah sakit bahkan mengalami amnesia ringan. Kisahnya setelah terlibat dalam kecelakaan tersebut kemudian diungkapkannya lewat media Twitter lewat serangkaian tweet di bawah ini.

Karena berbagai macam alasan, sekarang aku harus dirawat di rumah sakit, jadi untuk sementara waktu tidak akan ada update. Maaf sudah membuat khawatir.”

Terima kasih banyak atas dukungannya, sesungguhnya itu menjadi dorongan untukku. Aku tidak bisa menjelaskan secara lengkap, tapi aku mendapat cedera serius dari kecelakaan dan kepalaku terbentur dengan hebat. Aku masih bisa mengetik lewat smartphone, tapi itupun mati-matian mengetiknya (lol). Saat aku tidak bisa apa-apa seperti ini, aku jadi mengingat hal-hal kecil, ada yang membuatku sedih, sakit, dan senang.”

 

Ada beberapa hal yang hilang dari ingatanku, namun aku masih dapat mengingat waktu-waktu yang kulalui bersama kalian semua. Untunglah, benar-benar beruntung rasanya karena bagiku itu adalah ingatan yang sangat penting.

JOI - furuya shizuka kecelakaan amnesia ringan (2)

Sepertinya 2015 menjadi tahun yang cukup kelam bagi para seiyuu karena berita duka datang silih berganti. Saya harap Furuya Shizuka diberikan kesembuhan yang cepat agar dia dapat bekerja kembali bersama rekan-rekan seiyuunya. Semoga 2016 menjadi tahun yang lebih baik bagi para seiyuu.

Sumber: Yaraon