Jajanan Baru Untuk Para Otaku: Permen Berasa Ciuman Gadis Moe?!

December 8, 2015 10:50
Jajanan Baru Untuk Para Otaku: Permen Berasa Ciuman Gadis Moe?!

Kita sudah tahu kalau Jepang itu gudangnya barang aneh, terutama yang menyangkut fetish. Masih ingat parfum berbau cewek yang baru keluar dari kamar mandi? Kali ini mungkin gak seaneh itu, tapi tetap saja membuat kita mengernyitkan dahi.

Produsen permen Jepang, Kanro berkolaborasi dengan salah satu seri koleksi cewek moe, Girlfriend Beta untuk memproduksi jajanan baru untuk merayakan tahun ketiga serial ini. Dan jajanan yang dimaksud? Permen berasa ciuman tidak langsung dengan masing-masing heroine!

gfbeta permen wtf2
Rasa ciuman saja sudah aneh, tapi ini perlu ya “tidak langsung”? Ternyata ada ceritanya. “‘Rasa Ciuman Tidak Langsung’ buatan kami dapat menciptakan sensasi berbagi minuman hangat dengan gadis moe di hari yang dingin, dari gelas yang sama.”

Tersedia 8 rasa dari bibir 8 heroine Girlfriend Beta. Dalam masing-masing bungkus juga terdapat kartu ilustrasi khusus. Meskipun begitu, detil soal rasa yang ada tidak dijelaskan lebih lanjut. Apakah ciuman tidak langsungnya berasa teh hijau? Kopi? Coklat? Bir Pletok? Dan bedanya apa versi “ciuman tidak langsung” dengan rasa normalnya? Apakah rasa “green tea ciuman tidak langsung” itu ada sedikit rasa liur ceweknya? Atau keringat?

gfbeta permen wtf3
Apapun itu, tampaknya rasanya gak akan aneh-aneh banget, tapi kayaknya bakal lebih cepat kalau misalnya kamu ngemut permen terus langsung minta dicium sama cewek kamu saja. Tapi ga tahu deh gimana buat yang ga punya.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.