XSEED Umumkan ‘Endless Summer Edition’ untuk ‘Senran Kagura: Estival Versus’ Versi Inggris

December 8, 2015 15:43
XSEED Umumkan ‘Endless Summer Edition’ untuk ‘Senran Kagura: Estival Versus’ Versi Inggris

XSEED telah mengumumkan “Endless Summer Edition” untuk “Senran Kagura: Estival Versus.” Edisi ini tersedia untuk versi PlayStation 4 dan versi PlayStation Vita. Versi Inggris dari game beat ’em up ini akan dirilis pada awal 2016.

senran-kagura-estival-versus-endless-summer

Endless Summer Edition berisikan:

  • Game Senran Kagura: Estival Versus
  • Art book seri Senran Kagura
  • Pin-up card berukuran 2,5 inci x 3,5 inci yang bergambarkan salah satu faksi dari Estival Versus. Kartunya dibagikan secara acak.
  • Soundtrack yang terdiri dari dua disc.

Dalam Senran Kagura: Estival Versus, para gadis sekolah ninja terlempar ke dimensi paralel dan harus menghadapi rival mereka dalam pertarungan gaya baru. Dalam dunia yang seperti pulau tropis ini, mereka kembali bertemu dengan orang-orang yang mereka cintai yang seharusnya sudah meninggal dan harus memutuskan apakah mereka siap untuk berpisah lagi.

View post on imgur.com


Semua karakter kembali hadir di Senran Kagura: Estival Versus dengan banyak jurus baru. Tetapi terdapat juga beberapa karakter baru yang memberikan tantangan tambahan. Game ini juga menghadirkan permainan online yang bisa dimainkan hingga 10 orang untuk versi PS4 dan hingga 4 orang untuk versi PS Vita.

Sumber: Gematsu