‘Dagashi Kashi’ Merilis PV Terbarunya dan Mengumumkan Tanggal Tayang

December 9, 2015 12:05 pm
‘Dagashi Kashi’ Merilis PV Terbarunya dan Mengumumkan Tanggal Tayang

Salah satu anime yang diprediksi akan menjadi hit di tahun 2016, Dagashi Kashi akhirnya mengunggah PV pertamanya. Dalam PV tersebut juga diperlihatkan tanggal-tanggal penayangan Dagashi Kashi di beberapa stasiun televisi Jepang. Sudah tidak sabar? Lihat dulu PVnya di bawah ini.

Dagashi Kashi adalah sebuah seri komedi yang berasal dari manga buatan Kotoyama dan langsung membuat hype saat diumumkan mereka akan menjadi anime.

Shikada “Coconut” Kokonotsu adalah anak dari pemilik dari toko permen di pedesaan, namun mimpi Kokonotsu adalah untuk menjadi mangaka! Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Shidare Hotaru, dari toko permen terkenal datang dan mengajak ayah Kokonotsu untuk bergabung dengan perusahaannya. Ayah Kokonotsu setuju untuk bergabung bila Hotaru bisa meyakinkan Kokonotsu untuk meneruskan usaha miliknya.

Saya sendiri sebenarnya tidak pernah membaca manganya sebelumnya, namun entah kenapa saya langsung tertarik saat melihat Hotaru. Entah kenapa mungkin desain karakternya yang begitu sensual ditambah julukan-julukan seperti best girl dan ketek seksi juga membantu dalam prosesnya memikat hati saya. Ditambah lagi adanya screenshot di bawah ini dalam PVnya yang mau tidak mau menambah ketertarikan hati.

JOI - pv terbaru dagashi kashi

Berikut adalah jadwal penayangan Dagashi Kashi beserta stasiun-stasiun televisi Jepang yang akan menyiarkannya.

  • TBS 7 Januari 2016, 2:16 AM
  • CBC 7 Januari 2016, 3:30 AM
  • Sun TV 8 Januari 2016, 11:30 PM
  • BS-TBS 9 Januari 2016, 1:30 AM
  • CS-TBS Channel 17 Januari 2016, 1:30 AM

gambar: Pixiv