‘Digimon Adventure tri’ Berhasil Menjual Lebih Dari 110,000 Tiket, Meraup Lebih Dari 180 Juta Yen

December 9, 2015 12:43 pm
‘Digimon Adventure tri’ Berhasil Menjual Lebih Dari 110,000 Tiket, Meraup Lebih Dari 180 Juta Yen

Film pertama Digimon Adventure tri yang sudah ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang sejak tanggal 20 November silam berhasil menjual lebih dari 110,000 lembar tiket untuk keuntungan lebih dari 180 Juta JPY. Hari minggu lalu menandakan hari ke-16 penayangan film tersebut di 10 bioskop yang menayangkannya.

Penayangan Digimon Adventure tri dapat dibilang cukup sukses, karena masa tayang mereka diperpanjang dari yang semula hanya 3 pekan saja kini menjadi 4 pekan. Perilisan dari Blu-ray dan DVDnya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember mendatang.

Namun sepertinya, film Digimon Adventure tri belum bisa bersaing dengan apa yang dinamakan waktu, seri-seri yang lebih baru dari mereka terlihat lebih sukses di bioskop. Sebut saja adaptasi live-action Bakuman yang menjual lebih dari 500,000 tiket dalam 9 hari dan menjadi 1 juta tiket dalam 1 bulan. Ada juga film LoveLive! School Idol Movie yang masih ditayangkan selama 5 bulan di bioskop-bioskop Jepang.

JOI - digimon adventure tri (2)

Situs resmi dari seri tersebut juga mengumumkan pada hari Senin lalu mengenai film keduanya, Digimon Adventure tri. Ketsui dan mengunggah sebuah poster visual bergambar Jo dan Mimi bersama Lilymon dan Zudomon. Film keduanya akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 12 Maret dan perilisan BD dan DVDnya akan dilaksanakan pada tanggal 2 April.

sumber: ANN