Anime ‘Shokugeki no Soma’ Akan Mendapat Season Kedua

December 10, 2015 17:12
Anime ‘Shokugeki no Soma’ Akan Mendapat Season Kedua

It’s official, seri anime Shokugeki no Soma akan mendapatkan season kedua seperti yang diungkapkan oleh majalah mingguan Shonen Jump edisi terbaru. Wajah Soma langsung menghiasi sampul edisi terbaru tersebut merayakan pengumuman sekuelnya. Di dalamnya juga terdapat pengumuman full page yang juga penuh dengan warna.

JOI - shokugeki no soma season 2 diumumkan (3)

Dalam pengumuman tersebut tertulis kanji “Omachidou!” yang biasa dipakai di restoran Jepang untuk mengekspresikan “Terima kasih sudah mau menunggu!”. Sayangnya, belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai kapan season kedua Shokugeki no Soma akan tayang, hanya tertulis baik situs resmi maupun akun twitter resmi animenya untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut.

JOI - shokugeki no soma season 2 diumumkan (2)

Saya yakin sudah banyak yang memprediksi dan mengharapkan kelanjutan dari anime adu masak bersama lelaki ganteng dan wanita idaman ini. Beberapa dari kamu ada yang menebak kalau Soma akan mendapatkan adaptasi OVA atau gamenya akan dilokalisasi menjadi bahasa Inggris. Tapi memang tanggung rasanya bila babak perempat final tidak dilanjutkan, dosa nanti mereka tidak menjawab harapan para penggemar.

sumber: Yaraon!