Anime Terbaru Makoto Shinkai, ‘Kimi no Na wa’ Diumumkan Tayang Pada Agustus 2016

December 10, 2015 16:24
Anime Terbaru Makoto Shinkai, ‘Kimi no Na wa’ Diumumkan Tayang Pada Agustus 2016

Halaman Facebook milik Comix Wave Films/Makoto Shinkai Official baru saja mengumumkan pengumuman besar mengenai film layar lebar terbaru milik mereka. Sebelum ini telah diberitakan kalau Shinkai memang tengah memfokuskan dirinya kepada satu anime saja, dan sepertinya anime ini adalah buah kerjanya. Perkenalkan, anime baru dari Makoto Shinkai dan Comix Wave, Kimi no Na wa.

shinkaikiminonawa

Halaman Facebook mereka juga mengumumkan kalau film ini akan ditayangkan pada bulan Agustus 2016, dan mereka juga mengunggah video trailer perdananya di situs Youtube.

Melihat trailernya, saya langsung merasakan goresan gambar khas milik Comix Wave yang begitu detil baik dalam hal apapun. Pantas saja mereka mengambil waktu satu tahun ini untuk mengerjakan satu proyek saja. Bahkan Shinkai yang biasanya membuat iklan-iklan penyentuh hati pun kali ini tidak mengerjakan proyek-proyek kecil seperti itu, pasti feelsnya akan lebih maknyus di bulan Agustus nanti.

JOI - Shinkai anime baru kimi no na wa (3) JOI - Shinkai anime baru kimi no na wa (1) JOI - Shinkai anime baru kimi no na wa (2)

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini selain trailer, tanggal pengumuman, dan judulnya saja. Entah apakah film ini juga akan membuat dada sedikit sesak dan hati terasa teriris seperti film-film lamanya. Selain itu, pada tahun 1953 juga sempat ada film yang memiliki judul yang sama, Kimi no Na wa, namun saya tidak yakin kedua film ini memiliki kesamaan.