‘Koyomimonogatari’ Dapatkan Konfirmasi Anime, Tayang Di App Smartphone

December 10, 2015 18:02
‘Koyomimonogatari’ Dapatkan Konfirmasi Anime, Tayang Di App Smartphone

Sang produser, Atsuhiro Iwakami sudah mengungkapkan bahwa kumpulan cerita dalam Koyomimonogatari juga sedang dibicarakan untuk menjadi anime dalam format yang belum ditentukan oleh SHAFT. Namun akhirnya pertanyaan itu terjawab.

Kumpulan cerita pendek dalam Koyomimonogatari diumumkan akan menjadi kumpulan anime pendek yang akan ditayangkan khusus di app smartphone dan akan mulai tayang di Android dan iOS tanggal 9 Januari nanti. Episode baru akan ditayangkan tiap minggu di app tersebut, dan episode-episode tersebut bisa ditonton secara gratis dalam waktu terbatas. App-nya sendiri akan bisa didownload tanggal 19 Desember. Selain anime akan ada kalender harian dengan suara dari para karakternya.

koyomimono anime (2)

Diumumkan juga bahwa grup TrySail akan menyanyikan lagu tema berjudul “whiz“. Single-nya akan dirilis tanggal 10 Februari nanti. Bakemonogatari juga akan ditayangkan ulang di TV Jepang mulai 2 Januari nanti.

Tampaknya Januari nanti akan jadi bulan Monogatari. Sudah siap untuk penantian lama menunggu perilisan Blu-ray Kizumono? Atau lebih menunggu Owarimono?

Sumber: ANN