8 Berita Game Hari Ini: Trailer Kompilasi Lagu Project Diva X Kedua Ditayangkan, Kamen Rider: Battride War Genesis Rilis Trailer Lima Menit

Hari ini ada cukup banyak video gameplay dan trailer yang ditayangkan. Beberapa contohnya adalah video gameplay karakter untuk JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven dan Valkyrie Drive: Bhikkuni, serta trailer untuk Romance of Three Kingdoms 13 dan Kamen Rider: Battride War Genesis. Berikut adalah 8 berita game hari ini.

Simak Trailer Ketiga Romance of the Three Kingdoms 13

Koei Tecmo telah merilis trailer ketiga dari “Romance of the Three Kingdoms 13.” Sama seperti trailer kedua, trailer terbaru ini juga memperkenalkan berbagai fitur dari game strategi ini. Tetapi fitur-fitur yang diperkenalkan lebih mendetil seperti kalian memiliki tujuan yang bebas, apakah ingin memperkaya kerajaan secara perlahan-lahan atau ingin menyatukan China lewat perang.

Pertarungan pun tidak terjadi di medan perang saja. Ketika mengirim duta ke kerajaan lain, kadang akan terjadi negosiasi yang panas. Di sini, kalian harus meyakinkan wakil dari kerajaan lain untuk setuju dengan persyaratan kalian. Peperangan pun sekarang tidak hanya dilakukan di dataran yang luas saja. Kadang peperangan terjadi di istana atau di sungai.

Romance of the Three Kingdoms 13 akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 Januari 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan PC. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks bahasa Inggris akan dirilis pada hari yang sama.

Sumber: Gematsu

Simak Aksi Momo Kuzuryu di Valkyrie Drive: Bhikkuni

Marvelous telah merilis video gameplay terbaru dari “Valkyrie Drive: Bhikkuni” yang memperlihatkan aksi Momo Kuzuryu. Karakter yang suaranya diisi oleh Youko Hikasa ini bertarung menggunakan tombak dan berjalan mengenakan inline skates. Valkyrie Drive: Bhikkuni sudah dirilis di Jepang pada tanggal 10 Desember 2015 untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

D3 Publisher Rilis Situs Countdown “Catatan Harian Bergambar”

d3-publisher-hitungan-mundur-1

D3 Publisher telah meluncurkan situs teaser yang dilengkapi dengan countdown untuk pengumuman game baru. Situsnya menampilkan catatan harian bergambar (picture diary/enikki) untuk anak-anak. Setiap hari akan ada entri baru yang di-update setiap hari pada pukul 13:00 WIB.

d3-publisher-hitungan-mundur-2

Halaman yang diperlihatkan sekarang adalah untuk bulan Agustus yang bertuliskan, “Hari ini saya bermain pistol air bersama semuanya. Meski kami basah-bahasan, tetapi rasanya sangat nikmat.” Update kemarin adalah untuk bulan Agustus, tanggal 11 Desember untuk bulan September, tanggal 12 Desember untuk bulan Oktober, 13 Desember untuk bulan November, dan 14 Desember untuk bulan Desember. Hitungan mundur akan berakhir pada tanggal 15 Desember dengan pengumuman game baru.

Sumber: Gematsu

JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven Perkenalkan Shigekiyo Yangu dan Wamuu

Bandai Namco telah merilis dua video gameplay terbaru dari “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven” yang memperkenalkan karakter-karakter yang bisa dimainka dalam game fighting ini. Karakter pertama yang diperkenalkan adalah Shigekiyo Yangu dari Part IV: Diamond is Unbreakable. Yangu bertarung menggunakan Stand Harvest yang jumlahnya bisa menjadi banyak. Semakin banyak Harvest, makan kekuatan serangannya semakin kuat.

Sedangkan karakter kedua adalah Wamuu dari Part II: Battle Tendency. Wamuu adalah Pillar Men yang bisa mengendalikan angin. Kekuatan anginnya digunakan untuk berbagai macam hal, mulai dari untuk memperkuat serangan hingga untuk membuat diri menjadi transparan dengan menangkis cahaya dengan angin.

JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Kamen Rider: Battride War Genesis Tayangkan Trailer Berdurasi Lima Menit

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru dari “Kamen Rider: Battride War Genesis” yang berdurasi lima menit. Trailer ini memperkenalkan cerita dan karakter-karakter yang bisa kalian kendalikan. Karena suatu kejadian, sejarah Kamen Rider menghilang. Karena itu, Kamen Rider yang tersisa harus kembali ke masa lalu dengan menggunakan DenLiner untuk menyelamatkan para Kamen Rider lainnya. Trailer ini juga mengkonfirmasikan bahwa suara para Kamen Rider diisi oleh aktor dari serial aslinya.

Kamen Rider: Battride War Genesis akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Trailer Kompilasi Lagu Project Diva X Kedua Pamerkan Empat Lagu

Sega telah merilis trailer kompilasi lagu kedua untuk “Hatsune Miku: Project Diva X.” Trailer ini memamerkan empat lagu yaitu:

  • Nounai Kakumei Girl” karya Maretu
  • Ai no Uta” karya LamazeP
  • Mrs. Pumpkin no Kokkei na Yume” karya Hachi
  • Renai Saiban” karya 40mP

Hatsune Miku: Project Diva X akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PlayStation Vita. Versi PlayStation 4 akan dirilis pada musim gugur 2016.

Sumber: Gematsu

Star Ocean 5 Pamerkan Box Art

star-ocean-5-box-art

Majalah Weekly Jump edisi pekan ini telah memperlihatkan tampak box art dari “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness” versi Jepang. Cover-nya bisa kalian di pojok kiri atas yang digambar oleh Akiman, desainer karakter untuk game ini yang terkenal mendesain karakter untuk Street Fighter. Majalah tersebut juga mengumumkan bahwa lagu temanya akan dinyanyikan oleh Androp yang berjudul “Astra Nova.” Trailer yang diiringi dengan lagu tersebut akan ditayangkan di Jump Festa 2016.

Star Ocean 5 : Integrity and Faithlessness akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan dirilis di 2016, tetapi untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu

One Piece: Burning Blood Rilis di Jepang per 21 April

one-piece-burning-blood-tanggal-rilis

Lewat Weekly Jump edisi terbaru, Bandai Namco mengumumkan bahwa “One Piece: Burning Blood” akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 April 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa Monkey D. Luffy akan bisa menggunakan teknik “Gear Fourth.” One Piece: Burning Blood akan bisa dimainkan dalam Jump Festa 2016 yang berlangsung pada tanggal 19-20 Desember. Versi Inggrisnya akan rilis di 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu