Ingin Coba Berbagai Macam Snack Jepang? Kuubox Siap Membantu Anda

December 11, 2015 15:47
Ingin Coba Berbagai Macam Snack Jepang? Kuubox Siap Membantu Anda

Mungkin Anda pernah tertarik dengan snack-snack Jepang yang pernah Anda lihat di sebuah supermarket di suatu tempat, tetapi mungkin ragu untuk membelinya karena tidak tahu rasanya dan harganya yang cukup tinggi. Atau mungkin pernah tertarik karena melihat sebuah review di Youtube untuk snack-snack menarik yang harus dibuat sendiri. Atau mungkin juga Anda sekedar ingin mencoba berbagai macam snack Jepang. Jika Anda pernah merasa seperti itu, maka ada baiknya Anda mencoba Kuubox.

kuubox3

Kuubox adalah sebuah jasa yang akan mengirimkan berbagai makanan snack dari Jepang ke rumah Anda tiap bulan. Tapi ini bukan berarti Anda bisa memilih snack mana saja yang Anda inginkan. Ya, snack yang akan dikirimkan semuanya ditentukan oleh Kuubox sendiri, dan Anda tidak akan diberitahu isinya, sehingga Anda bisa mendapatkan surprise tiap bulannya dan juga mencoba berbagai macam snack Jepang yang mungkin Anda belum pernah dengar juga.

Pemesanan Kuubox dilakukan dengan cara berlangganan, di mana tiap awal bulan Anda akan dikirimkan 1 boks (atau 2 untuk biaya shipping yang lebih murah) di awal bulan. Snack-snacknya sendiri tidak hanya akan sekedar makanan ringan saja, tapi juga ada makanan instan seperti Pokemon Curry dan minuman instan seperti Matcha Latte.

kuubox1kuubox2

Kuubox akan memulai jasanya pada Januari 2016 untuk pengiriman ke Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Jika Anda tertarik untuk mencoba, Anda dapat langsung mengunjungi situsnya.