Akuma Akan Hadir di Tekken 7: Fated Retribution

December 12, 2015 16:34
Akuma Akan Hadir di Tekken 7: Fated Retribution

Masih ingat dengan kolaborasi 2 game fighting ternama, Street Fighter X Tekken yang mengumpulkan para petarung dari kedua game tersebut dengan sistem gameplay a la Street Fighter? Bandai Namco sendiri sebenarnya juga mengerjakan crossover kebalikannya, yaitu Tekken X Street Fighter yang seharusnya menggunakan sistem gameplay Tekken. Namun sayangnya crossover tersebut seakan menghilang dan tidak pernah disebut lagi, atau setidaknya sampai sekarang, di mana akhirnya Akuma/Gouki akan hadir di game terbaru Tekken, Tekken 7: Fated Retribution.

Di akhir turnamen The King Of Iron Fist global Tekken 7, Harada dan Bandai Namco menampilkan trailer yang menunjukkan ekspansi dari Tekken 7.

Trailer Tekken 7: Fated Retribution tersebut menunjukkan Kazumi yang memohon ke seorang sosok misterius untuk membunuh Heihachi seandainya Kazumi gagal menghentikan Heihachi. Sosok misterius tersebut ternyata adalah Akuma. Videonya kemudian menampilkan Akuma bertarung dengan tokoh-tokoh Tekken dengan menggunakan jurus-jurus khasnya, yang mana nampak menarik karena setiap gerakan dan hit-nya masih mirip dengan versi Street Fighter-nya yang cukup unik untuk ditampilkan di game dengan gameplay Tekken.

akumatekken5

Jadi Akuma tidak muncul di Street Fighter V karena ia tampil di Tekken 7 FR? Apakah ini berarti cerita Tekken dan Street Fighter itu tersambung dalam universe yang sama? Apakah Akuma bakalan jadi OP/broken? Mari kita lihat sendiri nanti.

Sumber: Shoryuken

Sorry. No data so far.