Bandai Namco Mengumumkan ‘Gundam Breaker 3’ dan ‘SD Gundam G Generation Genesis’

December 15, 2015 14:31
Bandai Namco Mengumumkan ‘Gundam Breaker 3’ dan ‘SD Gundam G Generation Genesis’

Setelah sebelumnya para penggemar seri Gundam di akhir 2013 dan akhir 2014 ditemani dengan game Gundam Breaker dan Gundam Breaker 2, tahun ini sempat tampak tidak akan ada game baru Gundam Breaker karena saat ini Bandai Namco sedang mengerjakan Gundam EXVS Force. Namun hari ini Bandai Namco telah mengumumkan entri baru tidak hanya di seri game Gundam Breaker, tetapi juga game baru di seri SD Gundam G Generation.

Meski hanya pendek dan sekilas, trailer Gundam Breaker 3 di atas menunjukkan beberapa hal, seperti sistem weathering yang lebih detil. Selain itu tampak juga sistem kostumisasi yang lebih detil yang tidak hanya sekedar kitbash/tukar-tukar parts saja. Hal tersebut tampak dari backpack RX-78-2 di trailer-nya yang bisa membawa pedang Gerbera Straight dari Astray Red Frame dan juga pelindung dan peluncur roket di tangan kirinya. Selain itu, lini SD Gundam juga akan masuk ke game tersebut.

Gundam Breaker 3 akan dirilis di Jepang di PS4 dan PS Vita pada tahun 2016.

Setelah 3 tahun dari game terakhirnya dan stafnya mengerjakan Super Hero Generation, akhirnya seri game strategi SD Gundam G Gen kembali lagi dengan SD Gundam G Generation Genesis. Belum ada penampilan gameplay-nya, tetapi mengingat Super Hero Generation, kemungkinan Genesis akan menggunakan grafik 3D.

SD Gundam G Generation Genesis akan dirilis di Jepang di PS4, PS3, dan PS Vita pada tahun 2016.

Sorry. No data so far.