Sehari Sebelum Rilis Resmi, ‘Blu-Ray Love Live! The School Idol Movie’ Sudah Merajai Oricon Chart

December 16, 2015 9:11 am
Sehari Sebelum Rilis Resmi, ‘Blu-Ray Love Live! The School Idol Movie’ Sudah Merajai Oricon Chart

Love Live! School Idol Movie, anime layar lebar Love Live! School Idol Project yang sebelumnya sudah menembus rekor penjualan tiket di bioskop-bioskop Jepang, dan akan terus tayang di bioskop sampai akhir Desember nanti (di beberapa bioskop). Film ini mulai tayang di bioskop sejak tanggal 13 Juni 2015, dengan kata lain film ini terus bertahan di bioskop sampai lebih dari 6 bulan.


LL SIM

Meskipun masih diputar di bioskop, pada tanggal 15 Desember kemarin, akhirnya Blu-ray untuk Love Live! The School Idol Movie ini sudah dirilis. Sehari sebelum perilisan resminya, penjualan Blu-Ray ini sudah menduduki peringkat pertama dan kedua di Oricon Daily Ranking untuk peringkat 1 dan 2, masing-masing untuk versi terbatas dan versi biasa dari Blu-ray film ini.

LL SIM SALES 001

Blu-ray film ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar, terutama mengingat kegigihan para penggemar yang terus menerus menonton berkali-kali, tidaklah mengherankan kalau penjualan Blu-Ray ini akan kembali menduduki peringkat penjualan harian.

Blu-ray ini sendiri dikemas dengan berbagai macam bonus seperti lagu orisinil, kartu untuk School Idol Festival, rekaman untuk jumpa fans yang diadakan tahun kemarin, tetapi yang pasti juga menjadi tujuan utama para pembeli adalah demi mendapatkan serial code untuk ikut dalam lotere tiket μ’s Final Love Live! yang dikatakan akan menjadi konser perpisahan μ’s.


LL SIM 02

Love Live! The School Idol Movie, kisah 9 orang gadis yang berjuang sebisanya di dalam waktu mereka yang terbatas, yang juga mengucapkan perpisahan mereka kepada para penggemarnya melalui film ini. Dengan kegigihan mereka selama beberapa tahun ini dan juga dukungan dari para penggemar, mereka berhasil mencapai apa yang mereka impikan.

Meskipun sudah saatnya untuk berpisah, sosok μ’s pasti akan terus melekat di hati para penggemar yang sudah mendukung perjalanan mereka selama hampir 6 tahun ini.

Sumber : Oricon