Mangaka: ‘Aku Akan Berjuang Supaya Season 2 One Punch Man Bisa Terwujud!’

December 17, 2015 10:06 am
Mangaka: ‘Aku Akan Berjuang Supaya Season 2 One Punch Man Bisa Terwujud!’

Bagaimana anime populer One Punch Man sejauh ini menurutmu? Apakah semua hype itu memang pantas untuknya, atau kamu tergolong orang yang mengatakan kalau One Punch Man itu overhype? Yang manapun, seperti anime lain season ini, sisa episode anime ini hanya tinggal sebentar lagi sebelum tamat.

One-Punch-Man-Anime-Magazine-Visual-01
Pastinya banyak yang tidak rela dan akan berteriak “berikan kami season 2!”, tapi kalau kamu mengikuti manganya, mungkin kamu tahu bahwa hal itu akan sulit diwujudkan, setidaknya dalam waktu dekat. Sang ilustrator yang juga menggambar manga versi “gambar keren” dari One Punch Man, Yuusuke Murata juga menyadari hal itu.

Dalam kicauan terbarunya di Twitter, ia mengungkapkan semangatnya untuk kelanjutan anime itu. “Aku akan berjuang keras untuk season 2!”. Ya, Murata harus berjuang sangat keras, karena sejauh ini, manga versi Murata masih berada di tengah Arc Garou, sehingga season 2 animenya harus ditunda dulu.

Yang pasti kita bisa berharap akan kelanjutan yang seru dari ONE dan Murata. Jangan lupa kalau manga lain karya ONE, Mob Psycho 100 juga sudah dikonfirmasi untuk diadaptasi menjadi anime.

Sumber: Haruhichan