Active Time Report untuk ‘Final Fantasy XV’ Tayang di Januari, Perkiraan Jadwal Rilis Disinyalkan

December 18, 2015 9:41 am
Active Time Report untuk ‘Final Fantasy XV’ Tayang di Januari, Perkiraan Jadwal Rilis Disinyalkan

Square Enix telah mengumukan jadwal livestream Active Time Report untuk “Final Fantasy XV” akan diadakan pada akhir Januari 2016. Seperti biasa, livestream ini akan menyampaikan informasi terbaru seputar game RPG yang sudah sangat lama dinantikan ini. Livestream-nya akan bisa ditonton di channel Square Enix Presents di YouTube.

Livestream-nya akan menampilkan sutradara Final Fantasy XV Hajime Tabata dan global marketing manager Akio Ofuji. Livestream-nya akan berfokus pada Nilfheim Empire, musuh di Final Fantasy XV. Tabata juga akan memamerkan gameplay pertarungan terbaru, termasuk memamerkan berbagai sihir. Square Enix akan membahas tentang event Final Fantasy XV yang akan berlangsung di Maret 2016.

final-fantasy-xv-livestream-januari

Dalam berita terkait, Square Enix juga memberikan sinyal mengenai jadwal rilis dari Final Fantasy XV. Dalam kuosioner terbaru dalam situs resminya, Square Enix menanyakan, “apabila Persona 5 dan Final Fantasy XV rilis bersamaan, mana yang kalian lebih suka?”

Saat ini Final Fantasy XV dijadwalkan akan rilis di 2016. Tanggal rilis tepatnya akan diumumkan dalam presentasi di bulan Maret. Persona 5 akan dirilis di musim panas 2016.

Sumber: Gematsu (1, 2)