Simak Kembali Trailer Panjang ‘Dead or Alive Xtreme 3,’ Kali Ini Dalam Kualitas HD

December 18, 2015 10:05 am
Simak Kembali Trailer Panjang ‘Dead or Alive Xtreme 3,’ Kali Ini Dalam Kualitas HD

Dua hari yang lalu, Koei Tecmo memperlihatkan trailer berdurasi empat menit untuk “Dead or Alive Xtreme 3” dalam livestream. Sayangnya livestream-nya ditayangkan dengan resolusi rendah. Sekarang, Koei Tecmo akhirnya merilis trailer tersebut secara resmi, dilengkapi dengan banyak screenshot dan detil mengenai Owner Mode.

Trailer-nya memperkenalkan berbagai mini-game yaitu volley pantai, sumo pantat, melompat-melompat di kolam, tarik tambang, panjat tebing, dan beach flag. Setelah itu, trailer-nya memamerkan kemampuan Yawaraka Engine 2.0 yang membuat para gadis Dead or Alive terlihat sangat “empuk.”

Trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan cuplikan Owner Mode. Dalam mode ini, kalian akan menjadi pemilik pulau dan nasib kalian akan ditentukan oleh tingkat kepuasan para gadis. Kalian harus menjaga rasa suka kalian dengan para gadis untuk meningkatkan tingkat kepuasan. Kalian bisa melakukannya dengan cara bekerja dan mengumpulkan experience untuk naik level.

dead-or-alive-xtreme-3-trailer-hd

Kalian akan bisa mendapatkan item, fitur, dan elemen lainnya eksklusif untuk owner. Owner Mode juga menghadirkan fitur “Raw Clothes Change” yang akan membuat para gadis berganti pakaian ke pakaian renang tepat di depan kalian. Tetapi kalian harus menutup mata karena apabila kalian membuka mata ketika mereka sedang ganti pakaian, tingkat kepuasan mereka akan menurun.

View post on imgur.com



Dead or Alive Xtreme 3 akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia akan dirilis pada tanggal yang sama dan dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu