‘Boruto’ Dapatkan Serial Manga Khusus Dengan Pengawasan Dari Kishimoto

December 19, 2015 4:47 pm
‘Boruto’ Dapatkan Serial Manga Khusus Dengan Pengawasan Dari Kishimoto

Masih ingat hitungan mundur beberapa hari lalu? Yang ada siluet Boruto dan kawan-kawan? Seperti bisa diduga, proyek baru berkaitan dengan anak Naruto dan Hinata ini diumumkan di Jump Festa bersama dengan anime Itachi.

bolt manga new
Dalam sesi panel yang sama, diumumkan bahwa Boruto akan dijadikan serial manga khusus yang menceritakan petualangannya bersama para “generasi baru” Naruto. Kishimoto memang tampaknya sudah lelah menulis Naruto, sehingga manga ini akan dibuat oleh mantan asistennya semasa ia menggambar Naruto, Mikio Ikemoto. Ini akan jadi debut manga besar Ikemoto yang pertama setelah sebelumnya menulis manga pendek sepanjang 2 chapter di tahun ’97 dan ’99.

Tapi tetap, pelaksanaan manga ini akan diawasi oleh sang mangaka orisinil, Masashi Kishimoto. Dibantu oleh Ukyou Kodachi sang penulis novel Naruto yang akan menulis skenario manga Boruto ini.

Gambarnya sedikit beda ya? Apakah akan memuaskanmu para penanti kisah Boruto? Yang pasti manga-nya takkan secepat Naruto, karena manga ini hanya akan terbit sebulan sekali di Shonen Jump.

Sumber: ANN