Iklan Terbaru ‘Kizumonogatari’ Diperlihatkan Beserta Beberapa Merchandise Comiket

December 20, 2015 13:43
Iklan Terbaru ‘Kizumonogatari’ Diperlihatkan Beserta Beberapa Merchandise Comiket

Hanya kurang dari sebulan lagi, film pertama dari trilogi Kizumonogatari, “Kizumonogatari I Tekketsu-hen” dan kali ini mereka memperlihatkan iklan terbarunya. Iklan kedua ini lebih berfokus kepada Kiss-Shot dan Shinobu, setelah iklan pertamanya berfokus kepada Hanekawa Tsubasa. Berikut adalah iklan tersebut.

Kizumonogatari I Tekketsu-hen yang direncanakan akan tayang pada tanggal 8 Januari tersebut juga mengumumkan kalau filmnya akan ditayangkan dalam durasi 1 jam saja. Mungkin karena film tersebut terbagi menjadi 3 bagian. Namun sepertinya sangat tanggung bila durasinya hanya 60 menit, beberapa netizen menyarankan setidaknya film ini seharusnya bisa dijadikan 90 menit supaya lebih puas.

Selain itu, akun Twitter khusus animenya juga memperlihatkan beberapa merchandise yang akan mereka jual di gelaran Comiket 89 mendatang. Banyak dari merchandise tersebut yang menggambarkan loli nikmat Shinobu Oshino dalam berbagai gaya, walaupun ada juga karakter-karakter lain yang tidak terlupakan.

JOI - kizumonogatari iklan 2 barang comiket (3) JOI - kizumonogatari iklan 2 barang comiket (4) JOI - kizumonogatari iklan 2 barang comiket (5) JOI - kizumonogatari iklan 2 barang comiket (2)

sumber: Crunchyroll