Sambut Natal dan Jump Festa 2016, Square Enix Rilis Trailer ‘Kingdom Hearts HD 2.8’ dan ‘Kingdom Hearts III’

December 20, 2015 10:37
Sambut Natal dan Jump Festa 2016, Square Enix Rilis Trailer ‘Kingdom Hearts HD 2.8’ dan ‘Kingdom Hearts III’

Square Enix akhirnya merilis trailer terbaru untuk “Kingdom Hearts III” dan “Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue.” Di Jepang, trailer ini ditayangkan dalam Jump Festa 2016 yang tengah berlangsung. Sedangkan di luar Jepang, trailer ini dirilis untuk merayakan hari Natal yang semakin dekat.

Trailer yang berdurasi lebih dari lima menit ini terdiri dari Kingdom Hearts HD 2.8 dan Kingdom Hearts III. Porsi Kingdom Hearts HD 2.8 memperkenalkan komponen kompilasinya yang terdiri dari remaster Kingdom Hearts: Dream Drop Distance, film Kingdom Hearts Chi: Back Cover, dan Kingdom Hearts 0.2 Birth By Sleep: A Fragmentary Passage yang benar-benar baru dan menggunakan tampilan Kingdom Hearts III. HD Collection ini akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2016.

Sedangkan untuk porsi Kingdom Hearts III tidak mengungkapkan detil cerita, hanya memperlihatkan gameplay-nya saja. Trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan Attraction Flow baru yang terinspirasi dari wahana Buzz Lightyear Astro Blasters di Disneyland. Trailer ini sama dengan trailer yang ditayangkan dalam D23 Expo Japan 2015 yang berlangsung di November, tetapi baru dirilis online sekarang.

Kingdom Hearts III akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Sumber: Gematsu