Simak Trailer ‘Digimon World: Next Order’ Dengan Lagu Eir Aoi di Jump Festa 2016

December 20, 2015 11:59
Simak Trailer ‘Digimon World: Next Order’ Dengan Lagu Eir Aoi di Jump Festa 2016

Bandai Namco menayangkan trailer terbaru untuk “Digimon World: Next Order” dalam Jump Festa 2016. Sesuai dengan judul videonya, trailer ini diiringi dengan lagu tema “Accentia” yang dinyanyikan oleh Eir Aoi.

Trailer ini mengungkapkan cerita tentang Digimon World: Next Order. Sang tokoh utama, yang bisa kalian pilih laki-laki bernama Takuto atau perempuan bernama Shiki, mengenakan mainan Digivice dan tiba-tiba dibawa ke dalam Digital World. Ternyata koneksi di Digital World terputus sehingga kalian tidak bisa kembali ke dunia nyata. Di tengah petualangan untuk kembali ke dunia nyata yang ditemani oleh dua Digimon, kalian mempelajari bahwa Digital World menghadapi berbagai macam bencana yang disebabkan oleh Mugendramon.

Dalam Digimon World: Next Order, kalian akan ditemani oleh dua Digimon sekaligus yang bisa kalian latih, rawat, dan bertarung. Bagi penggemar Digimon, trailer ini mengkonfirmasikan sebuah informasi yang meyenangkan bahwa Digimon-Digimon dari Digimon Frontier dan Digimon Xros Wars akan tampil dalam Digimon World: Next Order.

Digimon World: Next Order akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Maret 2016 untuk PlayStation Vita. Versi Inggris memang masih belum diumumkan, tetapi saat ini versi Inggris dari Digimon Story: Cyber Sleuth akan dirilis di Februari 2016. Jadi ada kemungkinan Bandai Namco akan menghadirkan versi Inggris dari Digimon World: Next Order.

Sumber: Gematsu