Tidak Tanggung-Tanggung, Konami Siapkan Tiga Game ‘Yu-Gi-Oh!’ yang Rilis di 2016

December 20, 2015 12:02
Tidak Tanggung-Tanggung, Konami Siapkan Tiga Game ‘Yu-Gi-Oh!’ yang Rilis di 2016

Akhir-akhir ini berita seputar Konami selalu berita buruk. Mulai dari keluarnya Kojima, dibatalkannya Silent Hills, keluarnya staff Love Plus, dan masih banyak lainnya. Karena ini, banyak penggemar Yu-Gi-Oh! yang bertanya-tanya bagaimana nasib trading card game tersebut. Ternyata Konami memberi kejutan dalam Jump Festa 2016 bahwa mereka menyiapkan tiga game baru Yu-Gi-Oh! untuk Nintendo 3DS, mobile, dan PC.

Masih belum ada detil mengenai masing-masing game, tetapi Konami telah mengungkapkan jadwal rilis untuk ketiga game baru ini. Yang pertama rilis adalah “Yu-Gi-Oh! Duel Links” untuk mobile yang akan hadir pada musim semi 2016. Berikutnya akan diikuti oleh game 3DS yang masih belum ada judul yang rilis di musim panas 2016. Yang terakhir rilis adalah game PC yang masih belum memiliki judul juga. Game PC tersebut akan rilis di musim dingin 2016.

yugioh-jump-festa-3-game-baru

Sekarang penggemar Yu-Gi-Oh! hanya bisa berharap ketiga game-nya memuaskan. Game Yu-Gi-Oh! yang paling baru adalah Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist yang rilis secara digital untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 30 Juli 2015. Dalam game tersebut, kalian bisa bertarung melawan duelist dari berbagai seri Yu-Gi-Oh!, mulai dari yang pertama hingga yang paling baru yaitu Yu-Gi-Oh! Arc-V.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.