Trailer ‘Star Ocean 5’ di Jump Festa 2016 Ungkap Tampak Karakter Musuh

December 20, 2015 10:46
Trailer ‘Star Ocean 5’ di Jump Festa 2016 Ungkap Tampak Karakter Musuh

Dalam Jump Festa 2016, Square Enix mengadakan episode khusus dari “Star Ocean Program” untuk memperkenalkan “Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness.” Acara stage tersebut dimulai dengan memperlihatkan trailer terbaru untuk game RPG buatan tri-Ace ini.

Trailer ini (dimulai di menit ke 1:40) memperlihatkan tampak perdana dari pasukan musuh di Star Ocean 5. Nama lawan masih belum diketahui, tetapi dikatakan bahwa mereka tengah mempersiapkan pembuatan senjata baru yang kuat. Trailer ini juga memperlihatkan banyak adegan gameplay ketika bertarung. Kalian juga bisa mendengar cuplikan lagu tema “Astra Nova” yang dinyanyikan oleh Androp.

Sedangkan acara stage-nya dihadiri oleh Kaito Ishikawa (pengisi suara Fidel), Yuichi Nakamura (pengisi suara Victor), dan Junichi Suwabe (pengisi suara Emerson). Acara stage-nya tidak mengungkapkan informasi baru mengenai Star Ocean 5, hanya memperkenalkan kembali game-nya. Tetapi acara tersebut mengumumkan acara radio baru yang akan disiarkan mulai Januari 2016.

Star Ocean 5: Intergrity and Faithlessness akan dirils di Jepang pada tanggal 31 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis di 2016, tetapi hanya untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.