‘Ikenie to Yuki no Setsuna’ Perkenalkan Karakter dan Sistem Pertarungan Lewat Trailer di Jump Festa 2016

December 21, 2015 1:21 pm
‘Ikenie to Yuki no Setsuna’ Perkenalkan Karakter dan Sistem Pertarungan Lewat Trailer di Jump Festa 2016

Dalam Jump Festa 2016, Square Enix menayangkan trailer terbaru untuk “Ikenie to Yuki no Setsuna,” game buatan Tokyo RPG Factory yang ingin mengembalikan kesuksesan JRPG. Trailer ini memperkenalkan karakter-karakter yang hadir dan juga sistem pertarungan dalam game ini.

Dalam game ini, kalian akan menjadi seorang bodyguard tanpa nama yang harus melindungi Setsuna dalam perjalanan menuju pengorbanan Setsuna. Kalian akan ditemani oleh berbagai karakter seperti Kuon, Yomi, Kiil, Julion, dan lainnya. Setsuna akan dikorbankan demi meredamkan amarah para monster yang membuat kekacauan di pulau. Pengorbanan biasanya dilakukan setiap 10 tahun sekali, tetapi kali ini kekacauan terjadi lebih cepat. Karena itu Setsuna harus segera pergi dalam perjalanannya untuk dikorbankan.

Ikenie to Yuki no Setsuna memiliki sistem pertarungan Active Time Battle yang menggunakan basis dari Chrono Trigger. Terdapat juga sistem yang akan memperkuat sihir dengan menekan tombol dengan timing yang tepat. Salah satu fitur unik dari game ini adalah skill yang diaktifkan oleh ketiga anggota party. Skill yang dihadirkan akan bervariasi.

Ikenie to Yuki no Setsuna akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Februari 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini pertama kali diumumkan dalam E3 2015 di Amerika sebagai Project Setsuna, jadi ada kemungkinan game ini akan mendapatkan versi Inggris.