J.J. Abrams Ungkapkan Keinginan Untuk Mengajak Anggota AKB48 Main Film ‘Star Trek’

December 21, 2015 15:23
J.J. Abrams Ungkapkan Keinginan Untuk Mengajak Anggota AKB48 Main Film ‘Star Trek’

JJ Abrams sedang super sibuk. Setelah baru menyelesaikan Star Wars Episode VII yang akhirnya mulai tayang beberapa hari lalu di seluruh dunia, ia akan segera kembali ke kursi sutradara untuk seri sci-fi populer lainnya, Star Trek. Tapi ada satu hal tak diduga yang ia ungkap saat tampil di acara TV Jepang untuk mempromosikan Star Wars disana.

Siapa yang bakal sangka kalau Abrams menarik minat terhadap idol? Yang pasti saya tidak. Namun tampaknya sang presenter di acara Mezamashi TV sudah punya suatu bocoran dan menanyakan satu hal kepada Abrams, “Apakah anda suka idol Jepang?”, yang secara mengejutkan, dijawab “ya” olehnya. JJ Abrams suka idol!

J+J+Abrams+Karl+Urban+Star+Trek+Press+Conference+24k2ft-OKp1l
Meskipun pastinya (atau mungkin?) bukan wota akut yang belanja CD sampai stok toko habis atau mendatangi event handshake, Abrams mengakui bahwa ia cukup menyukai pertunjukan idol di Jepang. Terutama setelah ia sempat mengunjungi konser AKB48 saat mengunjungi Jepang beberapa tahun lalu. Ia akui bahwa pertunjukkan sekelompok gadis tersebut sangat mengagumkan dan sempat membuatnya berpikir untuk mengajak salah satu member AKB48 untuk main dalam film terbaru Star Trek. Bahkan, premier salah satu film Star Trek di Jepang dibuka oleh anggota AKB48 disana.

Terdengar konyol? Gak juga sih, mengingat salah satu staf inti kapal ikonik Enterprise, Hikaru Sulu, adalah orang Jepang. Tapi mungkin kalaupun ada, idol disana akan ditunjukkan dalam bentuk lain, mungkin kayak Macross kali yaa? Keren juga kalau pasukan Klingon bisa ikut nonton idol galaksi di Star Trek terbaru. Atau mungkin di Star Wars, dimana para Jedi memasuki era baru dan mulai pakai Lightstick sebagai pengganti Lightsaber? “Jedi Rotation”!

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.