Promo Pertama Season Kedua ‘Shokugeki no Soma’ Diperlihatkan

December 21, 2015 1:07 pm
Promo Pertama Season Kedua ‘Shokugeki no Soma’ Diperlihatkan

Situs resmi anime Shokugeki no Soma baru saja menayangkan video promosional pertama mereka yang akan ditayangkan pada tahun depan. Iklan terbaru adaptasi manga milik Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki ini ditayangkan pada hari Senin dan dalam videonya memperkenalkan para karakter yang akan bertarung dalam Autumn Selection yang pastinya akan jadi sangat seru.

Season pertama dari seri ini ditayangkan pada tahun 2015 sejak bulan Mei sampai September sepanjang 24 episode. Seri ini menceritakan kisah Soma yang bekerja di restoran keluarga milik ayahnya. Suatu hari, ayahnya kemudian memasukkan Soma ke dalam sekolah memasak elit yang memiliki tingkat kelulusan hanya 10 persen. Apakah Soma bisa lulus dengan sempurna?

Sebelum ini, manga Shokugeki no Soma juga mendapatkan pengumuman dari majalah JUMP serta kesempatan spesial untuk menghiasi sampulnya.

JOI - soma 2nd season new promo (2)

Sebuah episode anime spesial yang menceritakan Aldini bersaudara juga ditayangkan dalam Jump Special Anime Festa. Sebuah tur yang mendatangi 9 kota di Jepang pada bulan November. Episode tersebut juga akan dirilis bersamaan dengan penerbitan manga edisi ke 18 pada tanggal 2 Mei. Sesi pemesanan awal untuk edisi spesial tersebut akan ditutup pada tanggal 29 Februari.