‘Summon Night 6’ Tayangkan Trailer Perdana di Jump Festa 2016

December 21, 2015 11:08
‘Summon Night 6’ Tayangkan Trailer Perdana di Jump Festa 2016

Bandai Namco telah merilis trailer perdana dari “Summon Night 6: Lost Borders” di Jump Festa 2016. Trailer yang berdurasi hampir lima menit ini tampil cukup unik karena memperkenalkan cerita dari dua sisi tokoh utamanya yaitu Raj dan Amu. Trailer ini juga diiringi dengan lagu tema “To Be Alive” yang dinyanyikan oleh Yui Ogura, pengisi suara Amu.

Trailer-nya dimulai dengan memperkenalkan dunia Fillujah, dunia kepompong yang sering kejatuhan berbagai benda dari langit. Suatu hari, Raj yang mengira dirinya sendirian bertemu dengan orang-orang dari dunia lain. Ternyata orang-orang tersebut berasal dari dunia Lyndbaum dan merupakan karakter-karakter yang hadir di game-game Summon Night sebelumnya. Trailer ini juga memperkenalkan sistem pertarungan dan sistem dialog di malam hari, tetapi hanya berupa cuplikan saja.

Sebagai game peringatan 15 tahun seri Summon Night, Bandai Namco menyiapkan limited edition khusus untuk versi PlayStation Vita saja. Bundel ini berisikan game Summon Night 6, art book spesial yang berisikan gambar-gambar dari Summon Night 1 hingga 6, CD soundtrack, kode downloadSeries Sound Edition” untuk mengganti musik Summon Night 6 dengan musik dari game-game sebelumnya, dan kode download untuk PS Vita theme.

Summon Night 6: Lost Borders akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.