Cuplikan Menit Pertama 2 Episode OVA ‘One Punch Man’ Diperlihatkan

December 22, 2015 11:27 am
Cuplikan Menit Pertama 2 Episode OVA ‘One Punch Man’ Diperlihatkan

Seperti yang sudah kamu ketahui sebelumnya, seri One Punch Man akan mendapatkan 6 episode OVA yang akan disertakan dengan penjualan Blu-ray dan DVDnya. Memuat cerita original yang ditulis oleh ONE, tentunya para penggemar cukup penasaran dengan isinya kan? Jangan takut karena situs resminya baru saja menayangkan teaser dua episode pertama OVA tersebut.

OVA 1: Shinobiyori-sugiru Kage

Episode ini menceritakan cerita setelah pertarungan Saitama dengan Mosquito Girl. Penonton akan mengikuti bagaimana Genos berusaha untuk menguntit dan mencari tahu apa rahasia dari kekuatan luar biasa milik Saitama. Namun selain Genos, seseorang misterius kemudian muncul karena memiliki “sebuah alasan” untuk memiliki dendam kepada Saitama. Episode OVA ini akan dirilis beserta dengan volume pertama Blu-ray dan DVDnya pada tanggal 24 Desember.

OVA 2: Hanashibeta-sugiru Deshi

Dalam OVA kedua ini, kita kembali mengikuti cerita Genos yang kali ini harus terlibat dalam keributan dengan kelompok mafia Don Pacino. Keributan ini terjadi saat dia sedang melakukan belanja barang diskon untuk Saitama. Episode OVA ini akan dirilis beserta dengan volume kedua Blu-ray dan DVDnya pada tanggal 29 Januari.

sumber: ANN