‘Digimon Story: Cyber Sleuth’ Ungkap Gameplay di Trailer Terbaru

December 22, 2015 1:15 pm
‘Digimon Story: Cyber Sleuth’ Ungkap Gameplay di Trailer Terbaru

Tidak lama lagi, Bandai Namco akan merilis “Digimon Story: Cyber Sleuth.” Karena itu, mereka merilis trailer terbaru yang memamerkan gameplay dari game RPG untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita ini.

Digimon Story: Cyber Sleuth memiliki sistem pertarungan turn-based. Untuk mendapatkan Digimon baru, kalian harus melakukan scan pada Digimon musuh berkali-kali agar bisa mendapatkan telurnya. Setelah telurnya menetas, kalian akan bisa melatih dan merawatnya di Digifarm. Tentunya kalian akan bisa melakukan Digivolve kepada Digimon yang kalian miliki.

Tetapi yang menjadi sorotan utama dari game buatan Media.Vision ini bukanlah sistem pertarungannya, tetapi ceritanya. Sesuai dengan judulnya, dalam “Digimon Story: Cyber Sleuth” kalian harus memecahkan misteri yang terjadi Digital World. Di sana terdapat sebuah makhluk bernama Eater yang memakan berbagai macam data yang dapat membuat kerusakan di dunia nyata.

Digimon Story: Cyber Sleuth akan dirilis pada tanggal 2 Februari untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi PS Vita akan tersedia dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu