ESRB Ungkap ‘Arslan: The Warriors of Legend’ dan ‘Megadimension Neptunia VII’ untuk PC

December 22, 2015 5:23 pm
ESRB Ungkap ‘Arslan: The Warriors of Legend’ dan ‘Megadimension Neptunia VII’ untuk PC

Salah satu tempat sering bocornya pengumuman game adalah lewat Entertainment Software Rating Board, atau yang lebih dikenal sebagai ESRB. Semua game harus didaftarkan ke badan rating Amerika ini sebelum dirilis. Jadi, kadang ada pengumuman yang bocor. Sekarang, ada dua game yang bocor lewat ESRB yang dikatakan akan rilis untuk PC.

arslan-the-warriors-of-legend-pc-esrb

Game pertama adalah “Arslan: The Warriors of Legend” yang akan rilis di PC. Sebelumnya game ini akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 3, dan Xbox One. Arslan: The Warriors of Legend adalah salah satu game yang bocor lewat Steam database di awal bulan ini. Database-nya membocorkan banyak game yang akan hadir di PC. Arslan: The Warriors of Legend versi konsol akan rilis per 9 Februari.

Sedangkan game kedua adalah “Megadimension Neptunia VII” untuk PC. Saat ini game tersebut hanya akan dirilis untuk PlayStation 4 saja.

megadimension-neptunia-pc-esrb

Sebelumnya ketika Hyperdevotion Noire untuk PC bocor lewat ESRB, Idea Factory International mengatakan bahwa langkah tersebut hanyalah untuk jaga-jaga apabila mereka memutuskan untuk menghadirkan game-nya ke PC. Di Desember ini, Idea Factory International meresmikan Hyperdevotion Noire untuk PC.

Megadimension Neptunia VII untuk PlayStation 4 akan rilis di awal 2016.

Sumber: Gematsu (1, 2)