‘Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force’ Versi Inggris Rilis di 2016

December 22, 2015 08:54
‘Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force’ Versi Inggris Rilis di 2016

Ternyata Bandai Namco mengumumkan banyak versi Inggris dari game-game mereka. Tidak hanya God Eater 2: Rage Burst dan God Eater Resurrection saja, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force” untuk PlayStation Vita. Game ini akan hadir dengan voiceover bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris.

Gameplay dari Extreme VS Force masih sama dengan game-game sebelumnya, yaitu pertarungan dua lawan dua antar Mobile Suit. Kalian akan bisa menggunakan berbagai macam Mobile Suit, termasuk Mobile Suit dari seri Gundam terbaru yaitu Iron-Blooded Orphans. Game eksklusif untuk PS Vita ini juga menghadirkan cara bermain baru. Kalian akan menjadi pemimpin dari tim yang terdiri 6 Mobile Suit dan satu kapal perang.

Salah satu mode permainan baru adalah Extreme Force. Dalam mode ini, kalian bisa mengerjakan misi dari berbagai skenario yang berasal dari Mobile Suit Gundam pertama hingga Mobile Suit Gundam Unicorn. Kalian akan bisa mendapatkan Mobile Suit baru, menaikkan level pilot, dan mengatur tim secara bebas.

View post on imgur.com

Karena di luar Jepang kondisi PlayStation Vita kurang baik, banyak game PS Vita yang hanya dirilis sebagai game digital. Masih belum diketahui apakah Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force akan rilis dalam bentuk fisik atau hanya digital saja.

Sumber: Siliconera