Square Enix Bahas Adegan Dating, Mini-Game di Final Fantasy VII Remake

December 22, 2015 17:13
Square Enix Bahas Adegan Dating, Mini-Game di Final Fantasy VII Remake

Karena Tetsuya Nomura kini tengah sibuk mengerjakan Kingdom Hearts III yang tanggal rilisnya masih belum jelas, tentunya jadwal rilis “Final Fantasy VII Remake” lebih tidak jelas lagi. Tetapi hal tersebut tidak menutup para media Jepang untuk mencari informasi mengenai game tersebut. Dengeki PlayStation edisi pekan ini dilengkapi dengan artikel wawancara dengan sutradara Tetsuya Nomura dan produser Yoshinori Kitase.

Berikut adalah kutipan wawancaranya:

Mengenai pengisi suara…

Nomura: “Pada dasarnya, game-nya akan fully voiced. Kami masih belum menentukan pengisi suara untuk karakter yang tidak muncul di Final Fantasy VII: Advent Children.”

Jadi apakah ini berarti event dating juga akan fully voiced?

Kitase: “Tidak mungkin kalau tidak. (Tertawa.) Tetapi, karena sekarang keadaan sosial sudah berubah, kami harus mengimplemen reproduksi dari adegan aslinya secara hati-hati.”

Nomura: “Ah, Honey Bee Inn… (Tertawa.)”

Apakah petanya open-world?

Kitase: “Kita belum bisa mengatakan apa pun tetapi kami tidak berencana untuk meributkan apakah ini open-world atau sandbox. Tetapi karena Nomura ingin berfokus membuat pemandangan, kami ingin mengekspresikan aksi karakter ke lingkungan mempengaruhi pemandangan.”

Apakah akan ada mini-game?

Kitase: “Kami ingin memasukkan mini-game yang masih disukai oleh fans sebanyak mungkin.”

Nomura: “Ada banyak mini-game mulai dari besar ke kecil, tetapi kami harus mempertimbangkan apakah perlu untuk membuat ulang semuanya dengan teknologi terbaru.”

Kitase: “Staff yang mengerjakan sedang mempertimbangkan apa yang harus dilakukan pada mini-game.”

final-fantasy-vii-remake-wawancara-minigame-battle

Bagaimana proses pengerjaan?

Kitase: “Kami sudah mencapai tahap yang bisa kami katakan akhirnya dimulai. Kami juga ada ide mengenai pertarungan, tetapi memerlukan waktu sebelum bisa dimasukkan ke dalam game-nya.”

Perayaan 20 tahun Final Fantasy VII jatuh di 2017. Apakah kita bisa mengharapkan sesuatu untuk tanggal rilis game aslinya pada 31 Januari?

Kitase: “Saya tidak bisa mengatakan apa-apa saat ini. (Tertawa.)”

Nomura: “Secara pribadi, saya menunggu Kingdom Hearts HD 2.8 dan World of Final Fantasy di 2016. Saya rasa ketika keduanya sudah selesai, saya akan bisa merilis informasi baru.”

Final Fantasy VII Remake sedang dikerjakan untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.