Tayangkan Trailer Perdana, ‘One Piece: Burning Blood’ Tambahkan Versi PC

December 22, 2015 11:21
Tayangkan Trailer Perdana, ‘One Piece: Burning Blood’ Tambahkan Versi PC

Bandai Namco telah merilis trailer perdana dari “One Piece: Burning Blood” yang berdurasi empat menit. Bersamaan dengan trailer ini, mereka juga memberi kejutan bahwa game fighting tiga lawan tiga ini juga akan dirilis di PC.

Trailer-nya memperkenalkan game-nya dengan cukup mendetil, mulai dari ceritanya yang merupakan pertarungan antara pemilik kekuatan Devil Fruit dan kekuatan Haki, hingga sistem pertarungannya. Kalian juga diperkenalkan dengan karakter-karakter yang ikut bertarung di game ini yaitu Luffy, Doflamingo, Fujitora, Law, Bartolomeo, Brook, Chopper, X. Drake, Enel, Crocodile, Ace, Sabo, Kuzan, Smoker, Eustass Kid, Zoro, Sanji, Usopp, dan Franky.

one-piece-burning-blood-trailer-pc-marineford

Bandai Namco juga menawarkan Collector’s Edition untuk wilayah Amerika yang bernama “Marineford Edition.” Paket yang jumlahnya hanya 5.000 unit ini berisikan game-nya, dua figurine Whitebeard dan makamnya, dan art book. Tidak hanya itu, Bandai Namco menyiapkan bonus pre-order, khusus untuk versi PS4 dan Xbox One, yaitu kode download untuk karakter “Fourth Gear Luffy” dan dua karakter rahasia.

one-piece-burning-blood-trailer-pc-po

One Piece: Burning Blood versi Inggris akan dirilis pada bulan Juni 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation Vita, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.