3 Bulan Kemudian, ‘The Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage’ Tembus 10 Juta Download

December 23, 2015 9:29 am
3 Bulan Kemudian, ‘The Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage’ Tembus 10 Juta Download

Salah satu game mobile yang masih “hot” saat ini adalah “The Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage” untuk Android dan iOS. Game rhythm ini dirilis kurang lebih tiga bulan lalu, tepat di tengah tayangnya season kedua dari anime-nya. Sekarang, Bandai Namco mengumumkan bahwa game tersebut telah di-download lebih dari 10 juta kali di Jepang.

deresute-10-juta-download

Game ini dirilis di Android pada tanggal 4 September dan untuk iOS ada tanggal 9 September. Dalam pekan pertama saja, game ini sudah di-download lebih dari 4 juta kali. Berarti angka 10 juta ini berhasil dicapai dalam waktu kurang lebih tiga bulan. Kalau kita melihat data ranking di Jepang, Game dengan judul singkatan Deresute ini berhasil menduduki posisi pertama dalam ranking popularitas dan kelarisan di kategori game musik di Google Play. Sedangkan di iOS dalam kategori game musik, Deresute berada di posisi kelima untuk ranking popularitas dan posisi pertama di ranking kelarisan.

deresute-10-juta-download-google

deresute-10-juta-download-ios

Untuk merayakan rekor ini, Bandai Namco mengadakan campaign sejak 22 Desember hingga 12 Januari meningkatkan tingkat kemungkinan sukses besar dalam lesson sebanyak dua kali lipat. Dan sejak 22 Desember hingga 31 Desember, mereka membagikan Star Jewel secara gratis bagi kalian yang login tiap hari. Di hari pertama kalian akan mendapatkan 250 Star Jewel, dan 50 Star Jewel untuk 10 hari berikutnya.

Untuk kalian yang sedang memainkan game ini, jangan lupa juga untuk memasang Christmas Bed di kamar kalian untuk mendapatkan hadiah “spesial” pada hari Natal nanti.

The Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage sudah bisa di-download untuk Android dan iOS.

Sumber: Gematsu