Bandai Namco Umumkan Versi Inggris dari ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ untuk PS4

December 23, 2015 10:47
Bandai Namco Umumkan Versi Inggris dari ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ untuk PS4

Tidak puas dengan pengumuman dua game God Eater, Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force, dan Tales of Berseria yang mendapatkan versi Inggris, Bandai Namco masih menyiapkan satu kejutan game yang akan mendapatkan versi Inggris. Game yang dimaksud adalah “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven.”

Game yang baru saja dirilis di Jepang ini mempertemukan banyak karakter dari semua bagian JoJo, mulai dari Part 1: Phantom Blood hingga Part 8: JoJolion. Keluarga JoJo harus menghentikan rencana Dio yang ingin membuka Eyes of Heaven. Kalian akan bisa memainkan berbagai macam karakter, mulai dari keluarga JoJo hingga musuh-musuhnya.

JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven adalah game fighting dua lawan dua yang dikerjakan oleh CyberConnect2. Game ini akan hadir dengan voiceover dalam bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris. Tentunya sebagai game fighting, Eyes of Heaven akan mendukung permainan online.

JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven versi Inggris akan dirilis pada musim panas 2016 untuk PlayStation 4 saja. Di Jepang, game ini dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.