Mangaka: “Anime Baru “D.Gray-man” Adalah Kelanjutan Anime Lama!”

December 24, 2015 16:30
Mangaka: “Anime Baru “D.Gray-man” Adalah Kelanjutan Anime Lama!”

Menjawab ekspektasi para penggemar akan anime baru D.Gray-man, sang mangaka Katsura Hoshino sedikit memberi “penjelasan” mengenai anime baru tersebut dalam akun Instagram-nya, yang sebagian berbunyi:

本日はDグレステージに来てくださりありがとうございました。 発表されました通り新シリーズのアニメ化が決まりました。 作り手が一新されるので、物語は続編ですが全く新しいDグレアニメになると思います。 どうか応援していただけると嬉しいです? 担当K氏がDグレステージでこのインスタを紹介されたそうなのですが(笑)、こちらはあくまで私個人のゆるい私的アカウントですので、公式な告知などはほとんど発信しませんのでよろしくお願い致します。 公式の発信はSQジャンプまたはDグレアニメ公式サイトをご覧ください???

A photo posted by Katsura Hoshino (@hoshino1000) on


Terima kasih kepada semua yang menghadiri stage D.Gray-man hari ini. Seperti sudah diumumkan, seri baru sudah di konfirmasi. Karena stafnya akan benar-benar berbeda, ceritanya akan menjadi sebuah kelanjutan, tapi kupikir ini akan menjadi anime D.Gray-man yang benar-benar baru. Terima kasih kepada semua yang telah mendukungku.

d-gray-man-kv

Situs resmi anime barunya belum mengungkap apakah ini akan jadi sekuel dari anime pertama yang tayang sepanjang 103 episode itu atau sebuah reboot. Dari visual-nya sih sebenarnya mungkin sudah bisa ditebak. Tapi siapa tahu?

Sumber: ANN