Masuk 10 Karakter Terpilih, Kibaou Menghiasi Sampul Artbook Sword Art Online

December 24, 2015 4:50 pm
Masuk 10 Karakter Terpilih, Kibaou Menghiasi Sampul Artbook Sword Art Online

Masih ingat dengan konspirasi netizen yang hampir saja membuat Kibaou menjadi salah satu karakter terpopuler Sword Art Online? Ternyata walaupun hasil pollingnya sudah diperbaiki dan Kibaou dinyatakan sudah keluar dari posisi top 10, dia berhasil masuk kembali dan menghiasi sampul artbook terbaru Sword Art Online! Bagaimana hal ini bisa terjadi?

JOI - SAO Kibaou bisa masuk ke cover artbook (4)

Minggu lalu, sampul artbook terbaru tersebut diperlihatkan dalam sebuah acara, dan sampul depannya dihiasi oleh 5 karakter dengan jumlah suara terbanyak. Asuna, Kirito, Yuki, Shinon dan (tangan) Eugeo terlihat di sampul depannya. Tapi dimana sisa karakter lainnya? Tenang, masih ada sampul belakang yang dihiasi oleh karakter-karakter lainnya yang bila kamu cermati lebih dekat, terlihat wajah Kibaou di antara karakter tersebut.

JOI - SAO Kibaou bisa masuk ke cover artbook (3)

Kok bisa? Berikut adalah hasil dari polling tersebut dengan Kibaou yang berada di posisi ke delapan.

10. Silica (ALO)
9. Asuna (Alicization)
8. Kibaou
7. Yui
6. Alice Schuberg
5. Eugeo
4. Kirito (SAO)
3. Sinon (GGO)
2. Yuuki Konno
1. Asuna (SAO)

Sepertinya para netizen masih belum menyerah memasukkan Kibaou ke dalam daftar tersebut, mungkin para penggemar pun merasa akan lucu melihat Kibaou dalam sampulnya sehingga mereka pun membantu. Yang paling penting, Kibaou berhasil masuk ke dalam sampul tersebut dengan cara yang (sepertinya) sah dan legal.

JOI - SAO Kibaou bisa masuk ke cover artbook (2)
Good job, Kibaou

Apakah menurut kalian Kibaou pantas untuk tampil dalam sampulnya?

sumber: Yaraon!