‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Versi Inggris Siap Rilis di 2016

December 24, 2015 11:09 am
‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Versi Inggris Siap Rilis di 2016

Ternyata Bandai Namco masih belum selesai memberi kejutan pengumuman versi Inggris dari game mereka. Setelah ramai dengan God Eater: Resurrection dan God Eater 2: Rage Burst, Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force, Tales of Berseria, dan JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven, ternyata masih ada lagi game mereka yang mendapatkan versi Inggris. Bandai Namco mengumumkan bahwa “Sword Art Online: Hollow Realization” versi Inggris siap rilis di 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Dalam siaran pers di Eropa, Bandai Namco mengatakan game ini akan rilis di musim gugur 2016, tetapi dalam siaran pers di Amerika, mereka mengatakan game ini rilis di 2016 saja. Masih belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya. Sama seperti game-game SAO sebelumnya, Hollow Realization menghadirkan suara karakter bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris.

sword-art-online-hollow-realization-versi-inggris

Sword Art Online: Hollow Realization membawa kalian kembali ke Aincrad dalam game VRMMORPG baru bernama Sword Art: Origin. Sebagai Kirito, di sana kalian akan bertemu dengan seorang gadis misterius yang ternyata adalah sebuah AI. Di Hollow Fragment, game-nya dimulai dari lantai 76 Aincrad. Dalam game baru ini, kalian akan mulai dari lantai 1 Aincrad dan kemampuan Kirito di-reset ke level 1. Ceritanya memang masih belum jelas, tetapi cerita orisinal ini diawasi langsung oleh Reki Kawahara, pengarang Sword Art Online.

Selain menayangkan trailer pengumuman versi Inggris, Bandai Namco juga merilis banyak video gameplay. Video pertama adalah live gameplay yang merupakan bagian dari acara livestream Sword Art Online Game Christmas Special. Sedangkan video kedua adalah rekaman gameplay yang dipamerkan oleh IGN.

Sword Art Online: Hollow Realization versi Jepang akan rilis di 2016 juga.

Sumber: Gematsu