Menyusul Member μ’s Lainnya, Yurika Kubo Ikut Debut Sebagai Penyanyi Solo

December 25, 2015 8:10 pm
Menyusul Member μ’s Lainnya, Yurika Kubo Ikut Debut Sebagai Penyanyi Solo

Menjelang pergantian ke tahun 2016, kabar gembira bagi para penggemar school idol yang mencintai nasi lebih dari segalanya, Hanayo Koizumi, karena pengisi suaranya yaitu Yurika Kubo akan memulai solo debutnya sebagai penyanyi.

Situs resminya baru dibuka pada tanggal 24 Desember 2015, bertepatan dengan malam natal, menampilkan detil dan video komentar dari Yurika yang akrab dipanggil dengan Shikaco, yang bisa ditonton di bawah ini :

Single perdananya yang berjudul Lovely Lovely Strawberry akan dirilis pada tanggal 17 Februari 2016. Lagu ini, menurut Shikaco, berisikan perasaan dari seorang gadis yang menanti-nantikan cinta dengan perasaan yang senang.


KY03

Lagu pendampingnya berjudul You Lyrical, bersama dengan 2 track untuk versi karaoke dari kedua lagu tersebut, dikemas dengan DVD yang dicetak khusus untuk first press edition, berisikan music video untuk lagu Lovely Lovely Strawberry dan klip pembuatan music video tersebut. Album ini dikemas dalam 2 versi, yaitu versi biasa dengan harga 1.250 yen sebelum pajak, dan CD + DVD dengan harga 1.759 yen sebelum pajak.

KY02

Tracklist :

  1. Lovely Lovely Strawberry
  2. You Lyrical
  3. Lovely Lovely Strawberry (Instrumental)
  4. You Lyrical (Instrumental)

Pada tanggal 15 Januari, Shikaco juga akan tampil pada acara khusus Nico Nico Live Stream, jangan sampai kalian lewatkan ya. Dengan ini juga, berarti hampir semua member dari μ’s bisa melalui jalannya masing-masing sebagai penyanyi, kecuali Sora Tokui yang masih belum memulai debutnya. Kapankah ia akan menyusul?

Sumber : Natalie, Shikaco Official Website