‘Psycho-Pass: Mandatory Happiness’ untuk PS4, PS Vita Rilis di Jepang per 24 Maret

December 25, 2015 10:15
‘Psycho-Pass: Mandatory Happiness’ untuk PS4, PS Vita Rilis di Jepang per 24 Maret

Setelah pengumuman mengenai versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita dari “Psycho-Pass: Mandatory Happiness,” sekarang 5pb. mengumumkan jadwal rilisnya. Game visual novel yang awalnya rilis eksklusif untuk Xbox One ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 24 Maret. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga mengungkapkan limited edition yang dibundel dengan berbagai barang menarik.

Limited edition dengan harga 9.800 yen menghadirkan bundel Psycho-Pass: Mandatory Happiness dengan art book dan CD drama. Uniknya, cerita dari CD dramanya berbeda untuk masing-masing versi. di PlayStation 4, CD-nya berisikan cerita “Sado Ocean City Incident File XX: Dog Days.” Sedangkan versi PS Vita berjudul “Sado Ocean City Incident File XX: Cat Panic.”

psycho-pass-mandatory-happiness-tanggal-rilis-le

Psycho-Pass: Mandatory Happiness mengambil setting cerita di waktu yang sama dengan enam episode pertama serial anime-nya. Ceritanya dibuat oleh Nitroplus dengan rencana dan pengawasan skenario oleh Gen Urobuchi. Berbeda dengan serial anime-nya yang mengambil setting di kota besar, game ini mengambil setting di pulau terpencil. Kalian akan menjadi karakter baru yaitu Nadeshiko Kugatachi sebagai inspector dan Takuma Tsurugi sebagai enforcer. Mereka akan menghadapi musuh baru bernama Alpha. Karakter-karakter dari Divisi 1 yang muncul di anime-nya juga hadir di game ini.

Vers Xbox One sempat dikatakan akan mendapatkan versi Inggris, tetapi sampai saat ini rilisnya masih belum jelas.

Sumber: Gematsu