Game ‘Shingeki no Kyojin’ Pamerkan Video Gameplay dan Iklan TV

December 26, 2015 14:19
Game ‘Shingeki no Kyojin’ Pamerkan Video Gameplay dan Iklan TV

Bersamaan dengan Natal, Koei Tecmo telah merilis tiga buah video gameplay terbaru dan juga dua buah iklan TV untuk game “Shingeki no Kyojin” yang sedang mereka kerjakan. Selain itu, mereka juga akhirnya memperlihatkan tampak perdana dari collector’s edition bernama Treasure Box.

Video gameplay dibagi menjadi tiga varian. Yang pertama memperjelaskan dasar kontrolnya, video kedua menyoroti bagaimana kalian harus bekerjasama dengan anggota lain dan memberi bantuan ketika ada rekan yang meminta tolong, dan video terakhir memperlihatkan permainan elit Levi. Sedangkan iklannya ada dua macam, iklan 15 detik dan 30 detik.

1. Kontrol dasar

2. Kerjasama

3. Permainan Elit

4. Iklan TV

shingeki-no-kyojin-3-video-gameplay-treasure-box

Treasure Box seharga 12.800 yen berisikan game Shingeki no Kyojin, art book “Official Scouting Report,” CD soundtrack, muffler towel, enam pin yang dibagi dua gambar Eren, dua gambar Mikasa, dan dua gambar Levi, serta kode download kostum Shingeki no Kyojin: Chugakkou untuk Armin. Sedangkan bonus cetakan perdananya adalah kostum beres-beres dan senjata kemoceng untuk Eren dan Levi.

shingeki-no-kyojin-3-video-gameplay-natal

Shingeki no Kyojin akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Februari untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis di 2016.

Sumber: Gematsu