Undur Jadwal Rilis, Remake ‘YU-NO’ Tayangkan Video Opening

December 26, 2015 13:25
Undur Jadwal Rilis, Remake ‘YU-NO’ Tayangkan Video Opening

5pb. mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk remake game visual novel klasik “YU-NO: A Girls Who Chants Love at the Bound of this World” harus diundur. Tidak lama setelah pengumuman tersebut, 5pb. juga merilis video opening yang diiringi dengan lagu opening berjudul “Recalling” yang dinyanyikan oleh Eri Sasaki.

Game ini awalnya akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Februari 2016. Tetapi sekarang jadwal rilisnya diundur ke musim semi 2016. Ini artinya game ini akan dirilis sekitar bulan Maret hingga Mei. 5pb. menjelaskan bahwa mereka memerlukan waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas game-nya dan juga pemeriksaan kode etik di Jepang.

YU-NO dikenal sebagai visual novel revolusioner karena menghadirkan Automatic Diverge Mapping System yang kalian gunakan untuk mengetahui posisi kalian di jalan cerita yang bercabang. Game ini menceritakan tentang Takuya Arima, seorang siswa yang ayahnya adalah ahli sejarah yang melakukan banyak penelitian. Suatu hari, Takuya menerima paket dari ayahnya yang menghilang belum lama ini. Dalam paketnya terdapat surat yang menjelaskan tentang keberadaan berbagai dunia paralel. Awalnya Takuya tidak percaya, tetapi tidak lama kemudian berubah pikiran setelah menggunakan alat dalam paketnya yang membuat dia bisa pergi ke dimensi lain.

YU-NO adalah game karangan Hiroyuki Kanno, penulis skenario berbagai visual novel yang meninggal di tahun 2011. Pada awalnya, game ini dibuat oleh ELF Corporation yang ditutup pada bulan Oktober 2015.

Sumber: Gematsu (1, 2)