Video Efek Spesial Ini Menunjukkan Monster Hunter Di Zaman Sekarang

December 28, 2015 17:22
Video Efek Spesial Ini Menunjukkan Monster Hunter Di Zaman Sekarang

Ketenaran franchise Monster Hunter sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Game yang menggambarkan perburuan monster-monster raksasa dengan senjata fantasi seperti pedang raksasa ini terus meraih penjualan yang luar biasa tiap seri barunya dirilis. Tapi bagaimana jadinya kalau permainan ini terjadi pada zaman sekarang dengan segala peralatan dan fasilitas modern di zaman ini? Seorang pembuat video special effect di Jepang telah membuat video menarik dengan tema tersebut.

RATE, sebuah channel VFX di Niconico telah meng-upload video yang menggambarkan kegiatan Monster Hunter di jaman sekarang, lengkap dengan berbagai lawakan seperti di mana sebuah Gunlance jagung(?) jauh lebih kuat daripada sebuah assault rifle, dan juga hanya butuh 500 yen untuk mengikuti sebuah quest dengan hadiah 3 juta yen.

Selain video Monster Hunter tersebut, RATE sebelumnya juga telah meng-upload video yang memarodikan Metal Gear Solid (terutama MGS3). (sedikit peringatan, video yang ini memiliki cukup banyak gambar yang menyilaukan)

Sejauh ini baru dua video tersebut yang ditampilkan di channelnya di Niconico. Dengan selera humor yang bagus dan CG yang terhitung sangat niat untuk “beginian”, karya-karya dia ke depannya sangat dinantikan.

Sorry. No data so far.