Koei Tecmo Pamerkan Kemampuan Yawaraka Engine 2.0 di ‘Dead or Alive Xtreme 3’

December 29, 2015 10:51
Koei Tecmo Pamerkan Kemampuan Yawaraka Engine 2.0 di ‘Dead or Alive Xtreme 3’

Koei Tecmo telah merilis sebuah video pendek untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Video ini tidak memperlihatkan gameplay baru, melainkan memperlihatkan kemampuan Yawaraka Engine 2.0 yang digunakan dalam game liburan di pantai ini.

Kalau kalian lihat videonya, kalian bisa lihat bahwa video ini bukanlah rekaman langsung gameplay, melainkan rekaman dari HP atau kamera. Ini dilakukan karena video ini memperlihatkan langsung kemampuan Yawaraka Engine 2.0 dalam di PlayStation 4. Dalam videonya, kalian bisa melihat Nyotengu yang “bermain” dengan sebuah bola. Kalian bisa melihat bagaimana oshiri dan oppai Nyotengu berubah bentuknya karena tekanan dari bola. Sesuai dengan namanya Yawaraka Engine (yawaraka berarti empuk) membuat karakter-karakter perempuan dalam DOAX 3 terlihat sangat empuk.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Februari 2015 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama. Koei Tecmo menawarkan collector’s edition yang berisikan banyak bonus menarik.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.