Mengetahui Nanjolno Tidak Ikut Tampil Di Kouhaku, Uchida Aya Menyuarakan Pendapatnya

December 30, 2015 10:37 am
Mengetahui Nanjolno Tidak Ikut Tampil Di Kouhaku, Uchida Aya Menyuarakan Pendapatnya

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kalau μ’s akan tampil di acara akhir tahun NHK Kouhaku Uta Gassen ke-66. Sebelumnya, pada saat pengumuman tersebut beredar, para penggemar mengharapkan kalau Yoshino Nanjou yang beberapa kali selalu absen pada saat penampilan μ’s juga akan ikut tampil pada acara ini.


JOLNO

Prediksi tersebut muncul karena acara ini kemungkinan besar merupakan pertama dan terakhir kalinya μ’s bisa tampil di Kouhaku, terutama tahun depan μ’s akan mengadakan konser terakhirnya pada akhir bulan Maret. Akan tetapi, semua harapan penggemar kembali sirna dengan adanya pengumuman dari Office Enjin, agency tempat Nanjou Yoshino bekerja, yang bisa dibaca langsung di sini.

[Pengumuman dari Manajemen] Mengenai Ketidakhadiran Yoshino Nanjou pada acara 66th NHK Kouhaku Uta Gassen

“Terima kasih banyak karena selalu mendukung Yoshino Nanjou.

Dengan ini, kami mengumumkan bahwa Yoshino Nanjou, sebagai salah satu member μ’s yang berasal dari anime Lovelive!, tidak akan hadir dalam acara NHK Kouhaku Uta Gassen ke-66.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya tentang cedera yang diderita di lututnya, setiap harinya ia terus berusaha untuk rehabilitasi sesuai dengan anjuran dokter. Akan tetapi, untuk saat ini pun kondisinya masih belum mengalami perubahan, dan dokter masih melarang beliau untuk memberikan beban yang berlebihan kepada lututnya.

Berdasarkan kondisi ini, berdasarkan kesepakatan yang diambil oleh yang bersangkutan, dokter dan juga pihak terkait, maka diputuskan kalau Nanjou tidak akan tampil dalam kegiatan penampilan di atas stage yang melibatkan gerakan dansa yang berat.

Sedangkan, untuk acara yang diadakan pada hari yang sama, fripSide COUNT DOWN LIVE 2015→2016 (Kanagawa Hall), akan dilaksanakan dengan sedikit mengubah isi acara, menyesuaikan dengan keadaan lutut yang bersangkutan.

Kepada seluruh penggemar dan semua pihak terkait, kami mengetahui kalau kami sudah membuat anda semua cemas, tetapi kami sangat berharap kalau anda sekalian memaklumi keputusan yang kami ambil, dengan mengutamakan penyembuhan yang bersangkutan dan menyebabkan beliau tidak dapat tampil pada acara tersebut. “

Dengan adanya pengumuman ini, akhirnya harapan para penggemar untuk dapat melihat Nanjou kembali tampil di panggung bersama dengan 8 orang member lainnya, pupus sudah.


UCCHi

Setelah pengumuman tersebut, Aya Uchida (Ucchi), pengisi suara Kotori yang juga merupakan member dari μ’s menyuarakan pendapatnya di twitter pribadi beliau pada hari ini.

Akhirnya, ditetapkan kalau pada Kouhaku Uta Gassen, hanya 8 orang dari μ’s yang akan tampil. Siapapun pastinya berharap kalau kami bisa tampil dengan 9 orang. Aku secara pribadi, dan semua member lainnya juga, serta semua penggemar yang telah memberikan dukungan kepada kami. “Impian yang diwujudkan oleh semua orang” – Kami sebagai para pemeran Love Live! akan menyanyi sebaik-baiknya, jadi dukung kami ya!

 

Banyak sekali hal-hal yang kukhawatirkan pada penampilan kami di Kouhaku kali ini, tetapi aku sangat bangga dan bahagia, merupakan harta untuk kehidupanku. Terutama dikarenakan orang-orang di sekeliling kami juga ikut bahagia dan mengucapkan selamat kepada kami, dan semua orang yang menanti-nantikan penampilan kami di televisi. Aku ingin menikmati keajaiban ini dengan senyuman semua orang!

Karenanya, aku akan sangat senang apabila kalian semua bisa menikmati penampilan kami dengan senyuman di wajah-wajah kalian (^^)
Kepada semua yang telah mendukung kami sampai sini, tentunya semuanya juga memiliki banyak kenangan kepada kami, oleh karenanya Love Live! bisa sampai saat ini bersama dengan kalian.
Demi menyampaikan perasaan terima kasih, kami akan tampil sebaik-baiknya dan dengan perasaan senang di acara Kouhaku ini.

KOUHAKU

Nanjou tidak dapat tampil dan bernyanyi bersama di stage, tentunya merupakan salah satu hal yang mengecewakan. Keputusan tersebut tentunya diambil dengan pertimbangan yang matang, dan demi kesembuhan Nanjou menyusul konser Final Love Live! mereka yang akan diadakan tahun depan.

Sebagai seorang figur senior mereka, Nanjo sempat menjadi salah satu member yang bagaikan figur pemimpin mereka pada saat konser 1st Live Love Live! yang diadakan di Yokohama Blitz 3 tahun lalu. Nanjou juga sempat absen sebelumnya pada konser kedua mereka, μ’s New Year LoveLive! 2013, tetapi tidak pernah absen di satupun konser-konser lainnya.

AYASE01

Ketidakhadiran Nanjolno tentunya sangat disayangkan, tetapi seperti yang Ucchi nyatakan sebelumnya, mereka sendiri ingin tampil bersembilan, tetapi karena keputusan tersebut sudah diambil demi kebaikan Nanjou, marilah kita menghormati keputusan beliau dan mendoakan penyembuhan beliau berjalan dengan lancar.

Sumber : Office Enjin