Tampak The Idolm@ster untuk PS4 Siap Tayang di Livestream per 28 Januari

December 30, 2015 10:10 am
Tampak The Idolm@ster untuk PS4 Siap Tayang di Livestream per 28 Januari

Dua tahun yang lalu, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan game Gundam dan “The Idolm@ster” baru untuk PlayStation 4. Tetapi setelah itu, berita mengenai keduanya tidak banyak, terutama untuk The Idolm@ster. Kalau pun ada berita, Bandai Namco hanya memberikan kabar soal proses pengerjaan baru dimulai atau memastikan informasi mengenai game-nya akan diumumkan pada tahun 2015. Sekarang, mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan livestream di Niconico pada tanggal 28 Januari untuk mengungkapkan detil game PS4 tersebut.

Sebenarnya, Bandai Namco sudah pernah memperlihatkan tampak perdana dari The Idolm@ster untuk PlayStation 4 dalam konser peringatan 10 tahun seri IM@S yang berjudul “Masters of Idol World 2015” yang berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Juli 2015. Sayangnya, Bandai Namco mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis trailer tersebut untuk publik, khusus untuk para pengunjung konser tersebut saja.

the-idolmaster-ps4-livestream

Livestream yang akan diadakan dalam Niconico hanya akan membahas tentang The Idolm@ster untuk PlayStation 4 ini saja. Kalian bisa menyaksikannya di Niconico pada tanggal 28 Januari 2016 pukul 19:00 ingga 20:00 WIB. Acara tersebut akan menampilkan The Idolm@ster Series Coordination Producer Yozo Sakagami.

Di saat yang sama, Famitsu edisi 28 Januari juga akan membahas tentang game yang sudah sangat lama dinantikan. Famitsu selalu terbit pada hari Kamis, tetapi biasanya beritanya akan bocor beberapa hari sebelumnya.

Sumber: Gematsu