Akhir Tahun, Seiyuu Yoko Hikasa Berikan Kejutan dengan Pengumuman Pernikahan

December 31, 2015 6:19 pm
Akhir Tahun, Seiyuu Yoko Hikasa Berikan Kejutan dengan Pengumuman Pernikahan

Tepat sebelum 2015 berakhir, seiyuu Yoko Hikasa memberi kejutan lewat blog-nya bawa dia sudah menikah. Dia mengatakan bahwa sebenarnya dia sudah menikah sejak awal 2015. Meski tidak mengungkapkan identitas suaminya, Hikasa mengatakan bahwa dia berterima kasih atas dukungan fans dan senyuman suaminya. Dia juga berjanji akan terus bekerja keras sebagai seiyuu dan berharap bisa tumbuh bersama karakter-karakter yang diperankannya di tahun depan.

Yoko Hikasa sudah mengisi banyak karakter, dan perannya pun bervariasi. Mulai dari karakter yang moe seperti Mio dari K-ON!, karakter yang serius seperti Kyoko dari Danganronpa dan Houki dari Infinite Stratos, hingga karakter-karakter yang “tidak beres” seperti Steph dari No Game No Life, Shino dari Seitokai Yakuindomo, dan masih banyak lainnya. Selain aktif sebagai seiyuu, Hikasa juga aktif sebagai penyanyi. Beberapa lagu yang dinyanyikannya adalah lagu endingUtsukushiki Zankoku na Sekai” dari anime Shingeki no Kyojin, lagu endingOwaranai Uta” dari film anime Hal, dan dan lagu endingSeek Diamonds” dari anime Ace of Diamond.


Hikasa juga mengisi suara Izumi Takanashi di Working!!. Karena itu, pengarang manga Working yaitu Karino Takatsu memberi selamat kepadanya. Dia menggambar Izumi yang mengenakan wedding dress, tetapi terlihat tidak kuat karena pakaiannya terlalu berat. Sepertinya mangaka tersebut cukup dekat dengan para seiyuu Working!!. Sebelumnya, Takatsu juga sempat mengucapkan selamat untuk pernikahan Hino Satoshi, pengisi suara Kirio Yamada, dan pernikahan Ryoko Shiraishi, pengisi suara Kazue Takanashi, yang sayangnya sudah cerai.

yoko-hikasa-nikah-tehepero

Selamat kepada Hikasa-san!

Sumber: ANN, Crunchyroll