Anime ‘Phantasy Star Online 2’ Memperlihatkan Video Perkenalannya

December 31, 2015 11:25
Anime ‘Phantasy Star Online 2’ Memperlihatkan Video Perkenalannya

Channel resmi milik SEGA di Youtube baru saja mengunggah sebuah video perkenalan anime baru (Shin Bangumi Shoukai) untuk seri Phantasy Star Online 2: The Animation. Dalam video ini, seorang karakter yang saya duga adalah Shouta Aoi bertanya apa sih sebenarnya Phantasy Star Online itu yang dijawab oleh sahabatnya, Kayano. Dia juga kaget karena ternyata banyak teman sekolahnya yang bermain game tersebut.

Seri Phantasy Star Online 2: The Animation akan memiliki cerita orisinal yang akan berputar di antara keseharian pemeran-pemeran utamanya. Cerita tersebut juga dituliskan akan mengikuti pemain PSO2 “yang berada di dekatmu” di bumi di masa mendatang.

JOI - PSO 2 anime intro video (2)

Anime ini akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi, penyiaran perdana akan dilakukan oleh stasiun TV TBS pada hari Selasa, 7 Januari 2015 pada pukul 1:45 AM. Kemudian dilanjutkan dengan stasiun CBC, MBS, dan BS-TBS di hari-hari berikutnya. Sebuah acara pre-broadcast spesial yang mendatangkan Aoi, sutradara animenya, dan produsernya akan dilaksanakan di Theatre Shinjuku, Tokyo tanggal 29  Desember lalu. CD singleZessei Stargate” akan mulai dijual pada tanggal 3 Februari mendatang.

sumber: ANN