Takahiro Sebut Sedang Kerjakan Anime Baru, Yuuki Yuuna Season 2?!

January 2, 2016 16:23
Takahiro Sebut Sedang Kerjakan Anime Baru, Yuuki Yuuna Season 2?!

Tradisi menyampaikan resolusi dan harapan setahun ke depan di tahun baru tidak hanya dilakukan oleh kalian para pengguna media sosial yang suka menebar janji kepada diri sendiri hanya untuk ditertawakan di akhir tahun karena tidak selesai/gak niat dikerjakan seperti diet dan menabung. Salah satu pembuat visual novel terkemuka yang karya terbarunya akan segera dianimasikan, Minato Soft juga mengumpulkan para staf untuk mengatakan resolusi di 2016 ini.

Hal menarik dan menjadi perbincangan sendiri di jagat internet adalah satu kalimat dari Takahiro, salah satu staf inti Minato Soft yang juga pembuat seri terkenal Akame ga Kill dan Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, yang dinanti banyak orang kelanjutannya, termasuk saya.

tajahiro komen

Komentar yang dimaksud adalah bagian terakhir, dimana ia menjelaskan bahwa Minato Soft akan fokus dalam pembuatan visual novel untuk dewasa di tahun 2016. Setelah menyampaikan bahwa ia akan berjuang keras untuk manga Akame, Takahiro juga menyampaikan bahwa ia sedang terlibat dalam pengembangan sebuah seri anime TV.

Meskipun belum dapat mengatakan apa-apa dalam tahap ini, seperti judul dan waktu pengumuman lebih lanjutnya, para netizen sudah cukup liat dengan berspekulasi bahwa anime yang ia maksud adalah kelanjutan Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, yang masih menyisakan beberapa misteri di akhir anime-nya ditambah 2 visual novel yang dirilis oleh perusahaan tersebut beberapa waktu lalu.

yuyuyu visua

Kalau itu benar, berarti kita bisa berharap bahwa tahun 2016 akan jadi tahun keputusasaan bagi mahou shoujo, dengan dugaan bahwa kelanjutan proyek Madoka Magica juga akan menyusul. Masihkah kita akan menunggu momen penderitaan para pembawa mimpi bagi gadis kecil itu?

Yes Please. Suffer more please

Sumber: Crunchyroll