Ini Dia 10 Lagu Anime Terbaik Di Tahun 2015

January 4, 2016 1:16 pm
Ini Dia 10 Lagu Anime Terbaik Di Tahun 2015

Tiap tahun kita selalu kebagian berbagai lagu anime yang bagus. Tapi saya yakin gak semua lagu kamu dengar kecuali kamu tonton semua anime tahun itu. Sedikit membantu dan memberi info tentang lagu anime tahun lalu, kita bawakan 10 lagu anime terbaik yang dipilih oleh penonton Jepang yang disadur dari Anime!Anime!. Berikut 10 besarnya:

UNISON-SQUARE-GARDEN-Sugar-Song-to-Bitter-Step

1) “Sugar Song to Bitter Step,” Unison Square Garden (Kekkai Sensen)

2) “Hanamaru Pippi wa Yoiko Dake,” AŌP (Osomatsu-san)

3) “Bravely You,” Lia (Charlotte)

4) “Beyond the Bottom,” Wake Up, Girls! (Wake Up, Girls!)

5) “Shōjo Kōkyōkyoku” (Girl Symphony), Wake Up, Girls! (Wake Up, Girls!)

6) “Maji Love Revolutions,” ST☆RISH (Utano☆Princesama Revolutions)

7) “Shine,” Mamoru Miyano (Utano☆Princesama Revolutions)

8) “Pride Kakumei” (Pride Revolution), CHICO with Honeyworks (Gintama)

9)”Shine!!,” Cinderella Project (The IDOLM@STER Cinderella Girls)

10) “Brave Shine,” Aimer (Fate/stay night: Unlimited Blade Works)

Meskipun sempat membuat kesal penontonnya karena episode terakhirnya seakan “dilupakan”, Kekkai Sensen memang karya yang bagus! Dibuktikan selain anime-nya yang populer dan tetap ditonton meski episode terakhirnya ditunda beberapa bulan, para fans tetap setia menunggu dan bahkan lagu endingnya menjadi lagu anime terbaik pilihan penonton. Sementara itu Osomatsu-san dan Charlotte sebagai anime populer dengan lagunya yang catchy juga berada di tempat yang pantas dengan peringkat 2 dan 3-nya.

ed5cf197fdeaeefab9dd2701715ce9c91450850966_full

Yang mengejutkan dari sisi lagu idol, kami kira palingan Im@s atau Love Live lagi, ternyata malah idol “underground” Wake Up, Girls yang ada di peringkat tersebut! Satu-satunya lagu Im@s malah ada di bawah lagu boyband yang ada di peringkat 6-7. Tampaknya beberapa lagu tambahan untuk sesi karaoke berikutnya sudah ditetapkan. Mari move on dan cari lagu bagus lagi di tahun yang baru ini. Selain berkutat di Zankoku no Tenshi sebagai lagu karaoke paling populer, tentu saja.

Sumber: ANN