Cowok Dilarang Masuk! Kafe Otaku Khusus Wanita Dibuka Di Osaka

January 5, 2016 2:47 pm
Cowok Dilarang Masuk! Kafe Otaku Khusus Wanita Dibuka Di Osaka

Kita sih tidak tahu perbandingan tepatnya, tapi harusnya aman dibilang kalau jumlah otaku pria itu lebih banyak daripada otaku wanita. Karena itu jika dibuka kafe atau tempat hangout otaku, hampir pasti dipenuhi oleh otaku pria kan? Tapi suatu kafe baru di Osaka mengacuhkan hal itu sepenuhnya dengan membuka kafe otaku khusus wanita!

Lebih sablengnya lagi, tidak cuma cowok yang dilarang masuk, riajuu atau orang normal, apalagi yang punya pacar juga tidak boleh masuk! Tempat baru ini dibuka di Nipponbashi di Osaka, atau biasa lebih dikenal dengan Akiba-nya Osaka. Tempat bernama Ataraxia Cafe ini dibuka tanggal 26 Desember lalu.


dsc_0686
dsc_0682

dsc_0689


Dilirik lebih jauh, memang wanita di Jepang lebih tertutup dan malu saat mereka mau membaca doujin atau majalah cosplay di tempat umum. Karena itu tempat ini dibuka untuk menyediakan area khusus bagi para otaku wanita yang malang itu.

Tidak hanya menyediakan makanan dan minuman dengan harga normal, tempat tersebut juga menyediakan area “kerja” bagi mereka yang ingin menjahit kostum cosplay, menggambar doujin, dan lain sebagainya. Selain meja, beberapa fasilitas seperti manekin untuk cosplay juga tersedia dan bisa dipakai disana.


dsc_0672
dsc_0680

dsc_0678


Tempat khusus wanita ini tentu saja dipenuhi staf yang semuanya merupakan wanita. Jadi jika kamu yang sedang ada di Osaka tertarik, kamu bisa coba mengunjungi Ataraxia Cafe di:
大阪府大阪市浪速区日本橋3-8-25 光ムセンたまらんどビル3階
Gedung Hikari Musen Tamaland Lantai 3
3-8-25 Nipponbashi, Naniwa-ku, Ōsaka-shi, Ōsaka-fu, 556-0005

Sumber: Rocketnews